Wednesday, June 3, 2009

TIPE PRIA YANG DI HINDARI OLEH PEREMPUAN

Hari Gini Gak Punya Pasangan?? jangankan Bini ,pacar aja boro-boro hahaha...eits..sabar sob,tenang aja jangan marah-marah dulu semua itu pasti ada sebabnya..
gak punya pasangan bukan berarti karena tampang anda pasti jelek,contohnya aja Bokapnya Jeriova yang tampanganya PAs-pasan (aslinya sih ganteng hehe..) bisa dapat Bundanya Jeriova yang ehem..ehem,sampai akhirnya melahirkan super model seperti ini..(jangan ngiri yah hehe..)




wuih...akhirnya bisa Posting juga..setelah keasyikan nguber-nguber si dolars,soale lagi ada program baru sech sob yang ngasih bonus $5 pas daftar Klik disini aja ,jika pengen tahu kayak apa programnya atau program YANG INI yang gak kalah mantabs...sistem kerjanya seperti Facebook kita di bayar jika melakukan aktivitas seperti yang biasa kita kita lakukan di Fb,seperti kirim pesan ,koment atau apalah.,lumayankan..kalo bingung tengok aja di DI Blog sebelah
udah dech promosinya...hehe,langsung aja sob,seperti yang saya bilang tadi bahwa kita tidak punya pasangan bukan berarti kita jelek dll..tapi biasanya ada faktor lain,seperti kurang pede dan sebagainya (tengok aja di jalan banyak wanita cantik yang keinjek kadal..ups maksudnya cewenya cantik..cowonya jelek )



untuk faktor yang pertama biasanya dari diri kita sendiri...terkadang banyak perempuan yang anti dengan tipe pria tertentu..
Dan tipe Pria apa sech yang di Blacklist ama kaum hawa ,ini dia nominasinya...Semoga nada bukan salah satu diantaranya
1. Pria Manja
Pria ini biasanya terlalu emosional dan selalu mengutarakan isi hatinya kepada sang kekasih. Pria semacam ini nggak percaya diri dan selalu butuh seseorang yang membuatnya yakin dalam segala hal termasuk cinta, pekerjaan, dan pertemanan .

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Pria yang memiliki kepercayaan diri dan mandiri terlihat lebih menarik dri pada pria yang tidak percaya diri. kebanyakan wanita lebih senang menjalin hubungan dengan pria yang bisa memberikan rasa
aman dan nyaman.

2. Pria yang Gampang Ditebak

Wanita enggan berhubungan dengan mudah ditebak. Nggak ada tantangan atau kejutan, reaksi si pria terhadap segala sesuatu sudah bisa diprediksi. Para pria ini biasanya selalu mengikuti aturan atau formula tertentu dan biasanya dia enggan melakukan sesuatu diluar kebiasaan. Dia jarang memberikan kejutan spontan yang bakal membuat sang kekasih makin cinta.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Wanita menggilai pria-pria yang tak mudah ditebak. Orang-orang yang berjiwa bebas atau bad boys lebih sering dijadikan pilihan. Walau pria semacam itu punya sifat-sifat negatif namun mereka tidak membosankan karena selalu ada pengalaman dan kejutan baru.

3. Pria Arogan

Dia punya ego besar dan punya keinginan yang harus dituruti. Terkadang dia juga kasar, nggak melulu ke pasangannya, tapi pada siapa saja dia merasa berkuasa. Hmmm, sifat ini benar-benar buruk.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Wanita sering melihat cara seorang pria memperlakukan orang lain untuk mengetahui kepribadiannya. Jadi meskipun anda berlaku manis didepannya saat berkencan, si dia tetap akan memperhatikan cara anda memperlakukan orang lain.


4. Pria Playboy

Pria tipe ini tidak segan-segan menunjukkan pada pasangan usahanya mencuri hati seorang wanita. Bila dia mengajak makan, mungkin saja dia mencoba menggoda pelayan yang seksi di resto itu. Parahnya lagi dia tak segan-segan memperlihatkan aksinya itu di depan pasangannya. Gampangnya, dia pria yang tidak memiliki rasa hormat pada wanita.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Tidak hanya kebiasaannya yang terlihat kampungan tapi ini juga bisa berdampak buruk untuk si wanita. Jika anda sudah mulai mata keranjang pada kencan pertama, anda langsung kehilangan kesempatan untuk menaklukkan wanita yang sedang anda dekati
5. Pria Pelit

Pria ini hampir tidak pernah membuang uangnya berlebihan. Bahkan untuk sekedar membeli bunga. Kalau pun mengajak berkencan dia akan menunjukkan tempat makan murah meriah.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: kencan pertama pastinya sudah diribetkan dengan biaya kencan yang tak boleh mahal. Ditambah selalu mengingatkan anda untuk terus menabung. Wanita tidak bisa membayangkan menghabiskan hidupnya bersama pria yang menguntit tiap rupiah uangnya.

6. Pria Tukan Debat

Pria jenis ini selalu mengubah percakapan menjadi bahan perdebatan. Kelakuannya, membuat si wanita seperti sedang mengikuti kelas debat atau rapat DPR. Ingat ya, berdebat terkadang bisa membuat seseorang stres.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Pergi berkencan seharusnya jadi pengalaman menyenangkan. Bila terus-terusan mengajak si Dia berdebat pasti bisa bikin bete dan membuatnya sedikit tertekan.

7. Pria Sok Baik

Cirinya gampang, pria ini doyan menghakimi orang lain. Kadang kala dia sama sekali tidak menyentuh rokok dan minum alkohol. Dia juga nggak segan meminta orang lain untuk mengikui jejaknya bahkan dengan tambahan petuah-petuah yang membosankan.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Biasanya dia akan berpidato tentang banyak hal. Mulai dari menilai diri si wanita sampai berusaha mulai mencoba melarang ini itu. Pokoknya, orang yang paling baik dan benar adalah dirinya sendiri.
8. Pria Penggosip

Pria ini senang sekali membicarakan kekurangan orang lain. Dia selalu mencari celah untuk bisa ngobrolin orang lain. Tak jarang dia melontarkan komentar kasar.

Mengapa pria seperti ini tidak menarik: Mana ada wanita yang tahan dengan pria yang gampang bicara kasar dan senang membicarakan keburukan orang lain. Membicarakan hal-hal yang negatif juga bisa membuat suasana semakin nggak nyaman.

YANG LAINYA.....

20 komentar:

Kifni said...

wah..wah..wah...
perlu dipelajari...
he..he..

Blok c No.3 said...

untung gw dah punya bini...jadi gak masalah...kekeke...

zhind said...

untung gw gak termasuk kedalam tipe2 dia tas ..:P

Farrell De Mohammad said...

pokoknya tipe pria idolaku seperti babenya Farrell deh...hehehe

narti said...

Blok c, kenapa tuh? hihi...
kalau pic yg diatas disukai ibu2....jerova, tolong cubitin ya! gemezzz....
gak nyambung ma artikel ya...maaf...

gdpermana said...

sob,, itu anakmu yah?? hehe kapan yah punya anak??he

fath kodok said...

ok thanks infonya :-)

kun said...

setuju sob, nice inpo

Li said...

wah keren infonya..
makasih ya sob..

buwel said...

waduh aku type pria yang mana ya...hehehhehe..
Makasih tipsnya mas...

nyoman said...

waduh nomer 5 gw banget

kha said...

yang nama nya mypage5 bukan???
kalo yang itu sih aku juga udah ikut..yah tapi blm ngerti
so dapet $$$ hasil login setiap hari doang

blog sedekah said...

aq g termasuk didalamnya jer.,,

Risefa said...

hebat euy postingannya, nomer 6 emang gitu yah sobbb kayanya kurang vitamin G deh...

cheexa said...

waduhhh... klu saya cenderung menghindari yg mana yah???

japraxxx said...

mmmmm....nice info....

goceng said...

wkwkwkwkkw...
aq termasuk pria yang gimana ya?

buwel said...

Waduh kalo ngoment lagi masuk yang type sok baik nggak ya...hehehheh

Ghustie Samosir said...

Wah kira2 saya termasuk pria yang mana yach? hehehheh

Regards,
Ghustie Samosir

www.hanyainfo.blogspot.com

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang said...

Makasih sobat infonya..
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap