Tuesday, May 19, 2009

TIPS AGAR HUBUNGAN TETAP MESRA

Pada saat pacaran merupakan saat yang paling indah dimana semua hal yang indah,romantis dan juga puitis selalu di berikan kepada pasangan kita,pokoknya tiada hari tanpa kasih sayang dan kemesraan dech..

namun apakah kemesraan dan juga keharmonisan itu masih selalu ada setelah menjalani hubungan sekian lama dengan pasanga kita ,apalagi setelah menikah yang biasanya selalu menurun kualitas kemesraan dengan pasangan kita.

Hubungan cinta tidak dapat dibiarkan mengalir begitu saja tanpa ada upaya untuk menjaganya. saya akan memberikan sedikit tips dalam upaya menjaga hubungan cinta agar tetap harmonis dan saling percaya dan akhirnya hubungan itu semakin erat :


Saling Terbuka
Jika Anda dan pasangan ingin saling percaya, perlu adanya keterbukaan dari anda dan pasangan. Kala anda dan pasangan bercerita dan terbuka tanpa menyimpan rahasia apapun, maka hubungan akan semakin erat disamping adanya rasa saling percaya diantara keduanya.
Waktu Untuk Pasangan
Dalam kesibukan kerja yang sedang Anda jalani, sebaiknya luangkan waktu sebentar untuk menghubungi pasangan. Di sela-sela waktu istirahat, meskipun hanya sekedar menanyakan kabar, maka pasangan akan merasa diperhatikan.
Jangan Membandikan dengan Mantan
Satu hal yang tidak disukai oleh pasangan adalah saat Anda membandingkan dengan teman-teman dan terutama dengan mantan. Cobalah untuk hindari membandikan pasangan dengan mantan Anda.
Waktu Berkencan Lagi
Meskipun hubungan itu sudah bertahun-tahun dan telah mimiliki anak remaja atau dewasa, tetap diperlukan adanya waktu berkencan seperti masa awal-awal hubungan Anda. Luangkan waktu sesaat untuk berkencan kembali seperti masa lalu tanpa memikirkan kesibukan.
Mengingat Masa Indah
Masa indah yang telah lalu begitu sayang kalau ditinggalkan begitu saja. Dengan saling bercerita mengingat kenangan masa lalu akan menambah keharmonisan hubungan Anda.
Berilah Kejutan
Berilah kejutan yang menyenangkan pasangan Anda, misalnya pada saat ulang tahun pasangan atau saat ulang tahun pernikahan. Dengan memberikan kejutan, maka hubungan anda akan semakin romantis dan mengurangi kejenuhan.
Hindarilah Pertengkaran
Sudah sewajarnya setiap hubungan ada permasalahan. Tetapi jangan membawa kemarahan itu berlama-lama bahkan sampai esok hari. Segera komunikasikan dan diskusi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada.


Yang Berhubungan:

TIPS MENGATASI PUTUS CINTA

19 komentar:

Rumah Islami said...

wah bener tuch mas..memang kalo mau langgeng kita harus selalu memberikan kasih sayang, slalu komunikasi, jujur n sabar :)

Blok c No.3 said...

wekekeke...jadi inget mantan gw....yang sekarang jadi bini...hihi...

riri maysyuri said...

waaahhhhhhhh.....mauuuuuuu.......hubungan yang mesra dan harmoniiiissss
heheheeeee

SeKaRaNi said...

waduh informasinya berguna banget tuh..jadi inget suami nih..

Li said...

wow kerenn....
makasih sob tipsnya...^^

blog sedekah said...

artikel yg simple tp mengena..

nc post jer
thx

boykesn said...

wah...ini cukup membuat kita selalu merasa diingatkan...tks..

kun said...

patut dicoba hehe

nyoman said...

catet dulu :p

Risti said...

#saling terbuka#

memang harus "terbuka" sobb.. ngga reuseup rasanya kalo tertutup kayanya gimana gitu.

#waktu untuk pasangan#

ini juga penting apalagi bagi suami yang sering online jadi sering lupa ama tujuan utama berumah tangga

#jangan membandingkan dengan mantan

kalo yang ini pantangan yang harus di tinggalkan aku sangat setuju

#berilah kejutan#

kalo yang ini masih jarang dilakukan soalnya butuh fulus sih.

artikelnya dapat acungan jempol 2 jari.

Radill said...

i like your great article

Timotheus Ingga pranata said...

sip bgt. buat q cinta yang tulus akan semakin mempererat hubungan sepasang kekesih

ifat said...

bener juga, tp knp yah klo ketemu langsung masa dia malah jadinya berantem

Gossip said...

Wah tips nya keren..betul saling terbuka memang kunci utama keharmonisan hubungan..

hendrie k_bejo said...

tanks tipsnya bosss, so nice n so good

Magazine Blog said...

tul.. thx sob tipsnya.. :D

Anonymous said...

jangan pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang anda bikin / membuat dia menyukai anda karena dia akan berhenti menyukai anda di saat sesuatu yg anda buat dan dia sukai dari anda itu habis atau hilang....
tetapi jalinlah hubungan dengan orang yg menyukai anda tanpa anda buat... karena dia akan menerima anda apa adanya walaupun anda bukan siapa2.

erma said...

sedikit agak rumit ce......... tp okelah, itu memang sudah menjadi kewajiban seorang istri.
kalau sudah di jalanin pasti terasa lebih baik.,.,.,

harus di coba!!

Anonymous said...

seks jga kadang manjurr.. manjurr bangettt.. tpi lakukan dgn baik, soft and lamaaaaaa..... hehehehe

kbtulan pnya istri yg libido nya 'high voltage' hehehee

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap