Saturday, May 30, 2009

TIPS MENGHADAPI SUAMI ISTRI PEMARAH

Bagaimana menghadapi pasangan yang tiba-tiba menjadi pemarah. Berikut tips menghadapi pasangan pemarah :

Tambah jalinan komunikasi dengan pasangan. Mungkin selama ini Anda dan pasangan kurang adanya komunikasi, sehingga terjadi salah pengertian.
Sebaiknya Anda tidak mengikuti perilaku pasangan Anda menjadi pemarah. Jika pasangan sedang marah, mengalah dan bersabar sampai kemarahan reda. Kemudian adakan komunikasi untuk mengetahui penyebab kemarahan akhir-akhir ini. Selesaikan persoalan itu bersama-sama.


Cobalah memahami dan membantu mengatasi permasalahan pasangan Anda.
Sifat pemarah atau emosi bisa juga dikarenakan pasangan mengalami tekanan darah tinggi atau karena sedang merasakan keadaan tubuh yang dirasa tidak enak. Ajak pasangan anda memeriksakan kesehatan ke dokter Anda.
Ingatkan kepada pasangan Anda untuk bersabar dan jangan cepat marah dalam menghadapi persoalan apapun. Karena setiap persoalan itu tidak akan terselesaikan hanya dengan marah-marah.
Kalau Anda seorang Suami , bersabarlah. Memang ada sebagian wanita yang lebih mengutamakan emosi saat terjadi permasalahan. Wanita itu butuh perlindungan dari suami, sebaiknya Anda ajak pasangan berfikir bersama mengatasi persolan yang ada.
Jika Anda seorang istri, mungkin pasangan Anda sedang menghadapi persoalan di tempat kerja atau persoalan lain. Sudah selayaknya jika anda mengajak diskusi dengan kata-kata lembut dan menyejukkan suami Anda.


Yang Laenya....



18 komentar:

Natalia said...

lumayan lah....untuk menambah ilmu kalo udah nikah nanti, abisan masih single siy..bangga lagi..halah..

ireng_ajah said...

Thanks bru artikelnya...

gdpermana said...

waduh, gw nih yang bakal jadi suami.. insya Allah ga bakal jadi suami pemarah.. kasian istriku tercinta, kalo pun harus marah tapi dirubah gaya marahnya dengan gaya becanda..hehe

zhind said...

klo suka marah2 mah kelaut aja,hehehehe....

Blok c No.3 said...

kalo bini lagi marah itu adalah bumbu...pasti "minta" tuh kalo abis marah...kekeke...

Risti said...

kalo abis marahan terus damai begitu "setoran" wuihhhh hot banget deh.... tapi jangan sering-sering marahan nanti malah keterusan marahnya.

Radill said...

muantaff surantaff infonya.

cahyadi said...

Wah... setuju sekali dengan tipsnya...
kemarahan jangan dihadapi dengan kemarahan... ntar malah jadinya tambah runyam...

si kumb@ng said...

keren...
informatif banget
thank's

sewa mobil di surabaya said...

tipsnya mantapzzz juga nih
thx ya

edylaw said...

Tips yang bagus tapi aku belum punya bini wkwkwkwkwkw

Li said...

hua...tips yg bagus...
thank U ...

bintang said...

hhhhmmmm...biasalah kalo pasangan lagi marah sihh...kalo gak pernah marah juga gak enak lagi...hehehe

Anonymous said...

makasih tipsnya.....masalahku sudah terselesaikan dengan tips ini..makasih banget....

salesdaihatsu said...

saya sudah coba sabar tapi kenapa istri saya ga pernah bisa ngerti..sampai kapan saya harus bersabar..amarah ini seperti bom waktu yang suatu saat akan MELEDAK! pusing....please help me..apa yang harus saya lakukan?????

nur said...

mslah sama tetap ada...i don't know how to settle down this prob..im very stressly. bnyk saya bersabar ngn sikap dia tapi dia xpernah nak mengalah..dia selalu cari salah saya jek. dia xpernah pk kan haty n perasaan saya. he is very selffish

Cara Mengobati Perut Kembung said...

semoga tipsnya jitu gan ,

Kanker Payudara said...

tipsnya sangat bermanfaat gan , dan tentunya sangat membantu :)

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap