Wednesday, April 8, 2009

SPECIAL BUNDA JERIOVA

Seharian bunda JERIOVA ngobok-obok FACEBOOK alias FB,jadi penasaran ngapain aja sech di FB ? dan ternyata daku nemu sebuah postingan kayak gini,
hmmmm..ternyata bunda jeriova masih nyimpan padahal itu dah lama buangettt...
sempat senyum..senyum neh...
Dan karena banyak permintaan dari banyak pihak ,hehe
untuk pertama kalinya Foto Bunda jeriova terpampang disini....eitz..jangan protes dulu,ini foto pas jaman masih pacaran...beberapa tahun yang lalu,dan sekarang gak ada bedanya kok malah makin cantikk...sumpah.gak percaya add aja FBnya rhe_echi@yahoo.com,klo di Fb bokapnya jeriova boleh nampang dunk hehe...

Pada setiap rumah tangga pasti ada masalah,penuh dengan cobaan dan kemelut....
tapi tergantung bagaimana kita menyikapinya....
aku dan suami juga pernah merasakan kemelut itu tapi kembali lagi kami menyikapinya dengan sikap bijaksana...setiap terjadi pertengkaran kami berusaha tak membuatnya menjadi lebih besar dan berlarut-larut.karena suamiku selalu punya jurus jitu untuk membuat ku sadar betapa aku beruntung memilihnya sebagai suamiku...karena pada saat emosiku membumbung jauh tinggi suamiku berusaha menurunkannya dengan perlahan lewat puisi yang dia sampaikan untukku...dan puisi ini selalu aku tanam di dalam hatiku sebgai rasa cinta yang selalu aku pupuk untuk dirinya.


FOR YOUR MY WIFE....

Terkadang untuk menjadi lebih baik itu susah
terkadang jalan yang kita lalui tak selamanya lurus dan datar
menemukan sesuatu untuk orang yang kita cintai terkadang butuh sesuatu yang di korbankan
bahkan terkadang kita harus menjadi bukan diri kita
cinta......
karna alasan cinta kita berpijak
melangkah terkadang penuh nanah
memberi sampai kita terkadang kehabisan untuk memberi
mengerti sampai terkadang kita tak tahu lagi bagaimana harus mengerti
kamu,
satu alasan knpa aku masih berdiri
mampu meringankan beban yang terkadang aku tak sanggup sendiri
cintamu itulah yang buat aku sanggup untuk mengerti
"bahwa sebuah perjalannanku terasa indah ketika tahu kemana arah yg di tuju"
dan menemukan dirimu di ujung perjalananku
lalu kita berjalan bergandeng erat
saling mengerti dan percaya
sampai kita berada di suatu atas bukit dan kita tak bisa kemana mana lagi..
lalu kita melihat ke bawah bukit
menatap jalan yang kita lalui
kita akan tertawa puas
karena cinta kita begitu jauh melewati sgala keraguan dari semua yang menertawakan kita
dan cintamulah yang menjadi alasan aku hidup
dan keindahan itu akan menjadi milik kita

24 komentar:

dJacK_p0t said...

Wooow,,,cantik yak bundany,,,

Blok c No.3 said...

ohhh...romantis bangetttt...hihi...

gdpermana said...

bunda maaf yah.. oh saya tahu, ini pasti yg waktu itu bilang, "mana suami saya" yg waktu nyari di blog quad/... ya kan? ya kan??he

Risti said...

Ente wajib bersyukur sob kalo emang punya bunda kaya gitu... jangan lirik-kanan kiri lagi.

btw, kalo masih ada yang kaya gitu lagi bolehlah dikenalin wakakakakkak.....

Junaidi said...

Wow romantis sekali, aku nggak kuat bacanya :)

dJacK_p0t said...

Agak malu jga niy ngmgny, tpi mndingn ngmng aj dey, ajarin jga dund ber puisiny,,,hehehe jdi malu niy,,,


buat nenangin cwe gw yg emosian tuh,,,

NetInside said...

bundanya premium nih.. hehehe... btw aku nunggu link baliknya nih... kok belum muncul ya? :(

Li said...

ohhh...how sweet....
sampe meleleh bund hehehehe...

bunda azka said...

cieee...
yang nampang foto...

salut deh buat papinya jeriova, klo maminya marah dibuatin puisi. Aq mau juga dong :P

"ngarep mode on"

hwehehe said...

waduw?????? cwo ato cwe? mami ato papi? kjadi bingung....hahahaha......

foo said...

romantis sekali dengan suaminya..
Ajarin dunk jurus suaminya mba..
kan bentar lagi saya juga mau nikah

bunda azka said...

bun.. aq dah add tu fesbuknya. Jo lali di app yo..:)

jerova said...

>>jack
ya iyalah sob,makanya papanya betah

>>block c no 3
hehhehe

>>GD permana
it's ok ...
sstttt jangan keras2 dunk ntar pada tahu lohh..hehe

>>Risti
gw selalu bersyukur kok sob,telah di berikan istri dan anak seperti sekarang..

btw ta bilangin bini ama anak ente loh hehe..

>>junaidi
kalo gak kuat pegangan aja sob hehe

>>djack
buat ngerayu cewe loe yang di malang yah..hehe,btw terus yang kalimantan gmna? ups..soir kelepasan hehe

>net
bukan premium tapi pertamax bos..hehe,ok ntar ta link back

>>Li
waduh ampe meleleh yah ..maap dech

>>bunda azka
minta dibikinin papanya azka dunk he2

>>hwehehe
nah bingung kan?

>>foo
wah harus bertapa dulu tuh di gunung merapi bos hehe

>>bunda azka
ok

vie_three said...

waktu kuliat fotonya dan kubaca artikelnya, jiyaaaahhhhh ternyata mbak yg cantik ini udah punya misua, hehehehehe

boykesn said...

weh..pasti betah dirumah kalau begini..he..he..kayak saya...

hwehehe said...

romantisnya . . . . . . . . . . . hhahahahahahahahahaha.... mn tu suaminya gak ikut nampang juga? hhehe..

Foo said...

bunda berarti sekarang dah jarang pacarannya :)

TAMAN HALAMAN said...

add achhhh.......

KRIWILTONE said...

cantik, menarik, murah senyum dan pasti gemar menabung.......

salam kenal bunda...... (n_n)b

Narti said...

hhmmmm...... romantis abis ternyata...
ya memang begitulah ya, kalo yg satu marah yg satu harus nenangin, kalo marah2 semua jadi apa yah??
sippp deh potingannya. makasih sharingnya.

buwel said...

aku suka gambarnya, boleh dikoleksi nggak....?

diary blogger said...

walaupun ada masalah..bagi aku dgn berumah tangga semua pihak lebih bisa bertanggung jawab lho bun..

diary blogger said...

jadi masalah itu selalu ada.. mau kita sendiri atau berdua //enakan berdua deh kayanya

irian said...

suitt suittt...romantis bngt...

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap