Wednesday, April 8, 2009

AKHIRNYA NYONTRENG JUGA

Pemilu tinggal menghitung jam ,itu artinya kita harus berbondong-bondong menuju TPS terdekat untuk meramaikan dan berpartisipasi dalam pesta demokrasi bangsa ini,setelah sempat was-was tidak dapat surat panggilan untuk nyontreng ,soalnya dari kemaren adem ayem kayak gad a apa2 …maklum kita disini warga baru .dapat ktp baru pun baru pun sekitar 6 bulan yang lalu, kenapa kita was-was karena sebulan yang lalu ada pemilihan lurah dan kita tidak diundang dan diberitahu… eh ternyata tadi jam 4 sore pak RT datang memberikan 2 buah surat undangan buat nyontreng pemilu…

Ngomong-ngomong pemilu yang selalu identik dengan kerusuhan , mudah –mudahan tahun ini bisa aman tidak terjadi kerusuhan , yang kalah bisa menerima yang menang jangan semena-mena , masih banyak yang harus dibenahi oleh bangsa ini .




Dan mari kita memilih hanya kepada yang benar-benar pantas dipilih ,bukan yang hanya mengumbar-umbar janji ini itu ataupun yang bayar …jangan mudah terpengaruh oleh pihak-pihak tertentu untuk melakukan kerusuhan jika partai ataupun caleg yang anda pilih kalah..kerusuhan hanya akan merugikan kita sendiri…

Semoga pemilu tahun ini benar2 aman ,tidak terjadi kerusuhan ,dan semoga hak suara kita benar benar jatuh kepada mereka yang pantas menduduki kursi empuk di DPR,MPR maupun di istana MERDEKA sana ,dan semoga beliau-beliau tersebut punya progam khusus buat para blogger seperti menurunkan harga koneksi internet,membrantas hacker dan mempercepat konesi internet di indonesia yang terkenal payah hehehehe….
selain membrantas Korupsi,mengurangi pengangguran ,menurunkan harga sembako dll tentunya.

Dan satu lagi ingat DICONTRENG bukan di TOBLOS..,
dan setelah nyontreng kita ngeblog lagi hehe
Mari sama2 sukseskan pemilu damai 2009.

14 komentar:

bunda azka said...

semoga pemilu kali ini berjalan aman dan lancar.

selamat mencoblos deh.. eh.. salah.. menCONTRENG :P

dJacK_p0t said...

Gw kaga nyontreng niy sob, scara gw d jogja pndatang, n gw dri klimntan, jdi yak ga kebagian kartu pemilu dah,,,wkwkwkwk


gw ikut ngerayain aj dah, moga pemilu sekarang bisa membawa perubahan bagi bangsa kita ke arah yang lebih baek,,,

Tentang kami... said...

Amin,,,kan pemilu dlu2 cma pemilihan biasa, n negara jalanny tetep gtu2 aj, ga da yang berubah, yak moga d pemilu ini hasilnya membuat negara kita lebih maju,,,,

hwehehe said...

hhehehe...... q gak nyontreng sob........ jauh dr rumah. hhehe.....

boykesn said...

saya jadi bingung, kita sebagai warga negara yang baik harus turut dan wajib mensukseskan, tapi disisi lain setelah memilih justeru tidak diperjuangkan untuk kepentingan rakyat. Seperti contoh: di Kampung saya antara legislatif dan eksekutif berselisih, hanya karena bupati mundur dari ketua partai, itupun karena saat mengajukan sebagai cagup tak mau didukung oleh partainya sendiri. pada akhirnya segala program bupati yang nyata-nyata untuk kesejahteraan, kemajuan rakyat diobok-obok oleh anggota legislatif, sehingga bisa kita pahami legislatif tidak lagi memperjuangkan kepentingan rakyat...lalu...kita harus bagaimana..? Bingungkan..? Atau merem aja..?

Rumah Islami said...

"5 menit untuk 5 tahun"...mencontreng ga ya :)

melati said...

saya seneng... banget besok mo nyontreng... coz besoknya libur lagi, lagi, dan lagi.... asyikkk.... nyontreng kali ini beneran berkesan... lhoh???!!!

♥ Neng Aia ♥ said...

selamat menyontreng! jgn golput yaaa,, :)

Chandra said...

Hmmm....

Wlau dah 17 tahun, tp aku ngga contreng, coz masih blum ada KTP..

barusan aja 17 tahun 18 maret kmaren..

Kalo PilPres aku bakalan Coblos !!!!!!!!!

Kan coblos masih dimaklumin, hahahaa.....

Anonymous said...

ya semoga pemilu berjalan dengan lancar dan seperti yang kita semua bangsa indonesia inginkan

Risti said...

ayooo nyontreng yang sesuai dengan KEYAKINAN kita dan jangan golput yah.... sebelum nyontreng jangan lupa berdoa.

budiawanhutasoit said...

aduhh...saya ga ikutan nyontreng..
gimana dong..
hehe

buwel said...

biarpun golput, tapi aku tetep mengharapkan pemilu ini damai....

Blok c No.3 said...

sukses pemilu berikuntnya

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap