Wednesday, March 11, 2009

SIAL..

kemaren...
Cek earning om google..dapt 15 klik tapi kok cma $0.14,pdhal biasanya perkliknya lbh dari itu..nah ini 15 klik kok dapat segitu,
jemput maminya jeriova,,naik motor..helmya ketinggalan..
puter balik dah dapat helmnya..eh motor bocor,,ditambal.....baru 500 meter kempes lagi
langsung ganti ban dehhh....( ga bisa ditawar lagi....mana dah maghrib )
pulang kerumah..si jeriova demam badanya panas..nangiss terus...
beli obat di apotik obatnya pada habis...untuk akhirnya obatnya ketemu dech..itupun mahal (emang ada obat murah sekarang ?),mana yg jaga apotik mahal senyum lagi...
rasanya mau ketempat ponari aja dech hehe..........eh jauh,dah tutup lagi,ga jadi aja deh...
tapi rasa kejengkelan,uneg2.mangkel,mutung....
langsung ilang melihat si ndut...mau minum obat , malah minta nambah...
nangis deh si jeriova minta nambah minum obat..ga dikasihlah..ntar takut over dosis bahsa kerenya OD hehe.

lihat aja gayanya minum obat
akhirnya tidur juga..
cepet2 deh ketetangga sebelah ada acara tahlilan..
pulang tahlilan mau ngenet silahturahmi ke para sobat..m2 lelet minta ampun...
bener2 lagi sial nehhhh..

13 komentar:

boykesn said...

eh..iya..ya...kalau dah anak sakit..rasanya ikutan sakit...
hmmm...

MGYP said...

waduh kebalikannya ama riishta nich, klo dia susah banget minum obat, ampe 3 orang pegangin tapi tetep tumpah aja tuh obat.

tyas said...

loh.. minum obat kok minta nambah sih..? hehe.. biasanya pada nggak mau minum obat...
mudah2an cepet sembuh yaa..

Risti said...

kasihan banget di kau sob... udah jatuh tertimpa tangga pula eh tangganya ada pakunya dah gitu kejeblos lobang pula wakakakak.
besok-besok jgn lupa bawa ban serep ya.

sabar aja sob. coba kalo lagi stress pandangin tuh tingkahnya si jeriova pasti stress nya ilang (jagn liatin emaknya)

nuarikha said...

yah iklasin aja apa yang menjadi kesialan mu....hidup klo enak mulu ga seru...jerova klo obat nya enak minta beliin lagi aja ..tapi botol nya jangan ikut di tenggak yah

aa.LiL - Belajar dan Berbagi said...

hehe, aku blm pny anak plus blm nikah jd gak tau rasanya gmn... BTW, iya neh IndosatM2 superr Lelet, rencana mlai bulan ini pembelian kartu IM2 mulai dibatasi agar kualitas sedikit membaik(katanya) hehe

bunda azka said...

waduh... aq baca ceritanya koq sedih skaligus nahan ketawa nih. abis sdh jatuh tertimpa tangga pula. blm lagi bahasa tulisanmu itu... bikin mesem terus...

buat jeriova pinter ya minum obatnya. smpe minta nmbah pula. :D

umeko said...

Buat jeriova... cepet sembuh ya...
buat bundanya, yang sabar ya... dibalik musibah pasti ada hikmahnya :)

VisionTwo said...

if the problem adsense ... try to use the expensive search keywords. one click can be $ 1

Rumah Islami said...

sabar...sabar...biasanya anak sakit jdi ikut bingung dech..cepat sembuh ya biar bisa main ama papanya (blogwalking) :)

Eko said...

sabar om .. sabar om.. bentar lagi anaknya pasti sembuh. dan adsense nya mungkin bakalan naik.. :)

Atca said...

bener tuh...kalo anak yang sakit, pasti ortunya yang heboh...anak2 kan belum bisa ngungkapin rasa sakitnya...jadi kita khawatir sekali..
tapi Jerova pinter yah minum obat...sampoe minta nambah lagi..

masakan kita said...

jerova emang pinter...

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap