Wednesday, March 18, 2009

JERIOVA MAU ULTAH NEH...

Bentar lagi kan jeriova ULTAH yang pertama neh..tepatnya tgl 16 april,nah biar dapat kado banyak makanya jeriova dari sekarang nabung kado,jeriova datang ke semua acara ultah temen2.tetangga,saudara..ampe dibela2in dateng ke pontianak buat ikut ngerayain ultahnya Ka Nabila,biarpun tiket pesawat mahal ...gpp dech,,
ga percaya neh jeriova lagi naik pesawat...



Jeriova datang semua pun pada senang,semua pada minta foto2 ( kayak artis aja hehe ),soalnya jeriova kan baru sekali ke pontianak...neh gi foto bareng eyang...tapi eyang kakung kok ga kelihatan mukanya yahh,,??
gpp ah..yang penting kan jeriova nampang,apalagi terpampang di blog...dengan senyum yang menggemaskan....
sapa tahu ada yang ngajakin main film ato iklan,iklan obat nyamuk juga gpp dech..hihihihi..


oh ya sekedar info,jeriova ultahnya bareng PAPI loh sama2 lahir tanggal 16 april,kata mami seh kado spesial buat papi,karena itu kali yah..muka jeriova jadi kayak foto copyanya papi,mami sendiri ultahnya tgl 18 april...
yahh..diambil segi positif aja deh ,ngirit biaya kan ultahnya bisa di jamak alias bareng2 hehe...
jadi buat om2,tante,semuanya..masih ada waktu sebulan tuh buat nabung untuk kasih kado jeriova..hehe
kalo ga punya duit ya...ngeklikin sponsor di blog ini juga gpp hehe ( ups...kebablasan...jgn bilang2 sams mbah kukuh yah itu loh juru kuncinya kumpulblogger )

17 komentar:

azka said...

Weh... persiapan mo ultah jeriova ya. dede azka di undang gak nih??
"ngarep mode on...hihi..."

bunda azka said...

Menuju 1 tahunya jeriova.. duh... senengnya...
bundanya koq sregep bener ya...smpe2 sdh dipersiapkan dr skrg

aa.LiL - belajar dan berbagi said...

Selamaaatt yaa.. (loh blm ultah nya) hehe,, gpp ah lebih cepat lebih baik dari pada engga sama sekali... Wish u all the best.... good luck.

frizzy said...

Waa senangnya yang mau berulang tahun. Selamatt yaa, semoga makin tambah banyak rezekinya.


Cheers, frizzy.

nitnot said...

duch yang mo ulTah...
napa bisa barengan gitu yach ma papa?
teyus mama jeRova lahiRnya cama ma yayang tante...
^_^

udah nyiapin apa nicH buaT ulTah jeRova ntaR?
tante diundang ga?
^_^

Risti said...

lumayanlah masih ada satu bulan lagi. barangkali aja dalam sebulan ads nya si boss banyak yang setor buat nambah-nambahin sewa gedung tuk ngerayain ultahnya.

Dinoe said...

Wah mau ultah ya sob..moga persiapannya lancar and sukses ya, klu boleh nih undang2 ya..he..he

e-je said...

selamet yah..
mudah-mudahan jadi anak yang soleh/solehah...

tito said...

asyik ultah, ada makan gratis hehe..
walau ultahnya ntar April, ngucapin dr skrg ga papa kan, slamat ultah ya ! ^_^

boykesn said...

ntar lagi jeriova setahun dech...tak ucapin sekarang aja ya....
selamat Tahun baru...

Riishta said...

waduh mo ultah ya!
Riishta di undang dunk! selisih 1 tahun doank nich! Ntar gedenya juga ga keliatan tuaan riishta hehe
Wah...enak ya bisa ultah bareng2 lebih irit biaya ngrayainnya

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, lucunya nih anak. ketawanya itu lho menggemaskan.

jerova said...

>> Bunda Azka
wah harus kudu sregep dunk bund,dedek Azka diundang kok

>>aa.LiL
trims ya...

>>Frizzy
Amin...

>>Nitnot
iya neh tante papi jeriova telah dikasih kado terindah berupa jeriova...

diundang kok tante..tapi inget kadonya yah hihi..

>>Risti
Amin bos..sering2 yah biar cepet hehe

>>Dinoe
amin..iya dech diundang..tetep kadonya yah hihi...

>>e-je
aminnnnn

>>tito
iya ngucapnnya sekarang gpp om..kadonya nyusul hihih

>>Leneng
kok selamat tahun baru om,kan dah lewat ..ada2 aja neh si om hehe

>>Riistha
iya...lebih irit and hemat
ntar kalo gede berantem bareng yah hehehe....

>>sang cerpenis
iya om...lucu kayak papinya jihahaha

Diary Pink said...

wah... mau persiapan ya... selamat ulang tahun dulu deh... semoga panjang umur, jadi anak yang sholeh, pintar,cepet gede :)

Lyla said...

wah... hadiahnya apa ya buat Jeriova....persiapannya mateng neh kyknya hehehe

btw sotbok ngumpet dlu untuk sementara hehe...

byme said...

selamat yah selamat
byme

buwel said...

aku komentnya telat....jadi postingan ntar 16 april ditunggu ya

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap