Thursday, March 5, 2009

BANTUIN JERIOVA DUNK...

OM Tante jeriova mau tanya nech...
belakangan ini blogsvertise lagi ga bersahabat...ceritanya begini..pertama daftar blogsvertise jeriova pake blog PR nol lalu ditambahin pake blog Ini dan masih PR 2,setiap minggu selalu dapat jobs ntah lewat email ataupun GBT..pas akhir tahun ketika om google update PR,blog ini naik jadi 3 and yang Nol tadi jadi 1..
selama bulan januari jeriova dapat 10 jobs dari blog ini,and yang blog PR1 ga bisa ambil GBT alsananya ga da PR,terus jeriova naik banding melapor ke admin Blogsvertise kalo ada peningkatan PR,sehari kemudian..si marie kasih email balasan kalo blog udah di update...
setelah itu blog PR 1 tersebut bisa ambil GBT biarpun cuma 1 , and blog romance ini dapat jobs lewat email..tapi aneh,seminggu ga di approve,padahal biasanya paling lama 3 hari atau malah pernah cuma beberapa menit di approve, 10 hari kemudian di reject dengan alasan advertiser medecline jobs tersebut,,sakit hati benar...
3 hari kemudian dapat email ada jobs,begitu di click acept..eh no offer..jeriova ceck ke account blogvertise juga ga da...bener2 aneh..
nah setelah itu ga pernah dapat jobs lagi and dapat GBT pun ga bisa di ambil alasan karena ga da PR termasuk juga Blog ini,lalu jeriova kirim lagi lah email ke marie dengan keanehan tersebut,di balasan karena ada kesalahan sistem dan berjanji tidak akan terjadi lagi..tapi nyatanya smpe sekarang malah ga pernah dapat jobs termasuk juga GBT,selama bulan febuari cuma dapat 1 padahal januari dapat 10,,bahkan pembayaran yang seharusnya tanggal 27,29 febuari and 3 maret belum terbayarkan...
cuma tanggal 27 statusnya masig DUE ampe sekarang...weleh..weleh..padahal biasanya kalopun telat cuma maksimal 3 hari...

jadi bagi para senior ataupun master ataupun yang tahu... jeriova harus gmna?
ataupun kalo jeriova minta accountya ditutup/close and terus bikin account baru bisa ga ya?
thanks...

12 komentar:

VIRTUALWRITER said...

Dear Jeriova
1. Untuk masalah order, kirim surat ke bagian support Blogsvertiser.com tanya langsung ke bagian admin tentang penangguhan order yang masuk. Tanya apakah ada masalah dengan blog anda. Saya waktu itu juga mengalami hal yang serupa, saya tanya dan minta maaf kalo ada salah2 kate, eh terus malamnya ordernya jalan lagi.
2. Untuk pembayaran yang telat memang udah ada dalam perjanjian kalo pembayarannya ada 1 bulan plus. Nah plusnya itu saya pernah sampai hampir sebulan. Tapi itu tidak masalah yang penting dibayar.
3. Banyaknya order juga tergantung dari traffic yang datang ketempat kita. Maunya pihak blogsvertiser kita harus banyak bersosialisasi. Itu saya sudah tanyakan ama Ms Lana bagian adminnya.
4. Factor bahasa juga menentukan diterimanya blog kita karena
pangsa pasarnya yang kebanyakan amerika.

semoga berguna, Goodluck

lover said...

kirim e-mail terus, konfirmasi dan solusi di tanyakan terus...itu kan secara sdh hak...hihihi.sucses selalu,maaf ikutan komentar.

Risti said...

wah aku masih ga mudenk, jadi ga bisa kasih solusi.

semoga masalahnya cepat teratasi yah boss.

boykesn said...

sorry mas...saya juga gak ngerti..akhirnya gk bisa ngsi apa-apa..

tyas said...

hehe... kadang BV emang suka molooor... tapi yg pasti sih kebayar....

pernah juga tuh, udah ngerjain, trus di decline sama advertisernya.. huuuh, udah susah2 mikir padahal yah...

Lyla said...

hehehe... gak usah bingung... aku jg udah pernah gitu... dah dikerjain eh malah direject dari adv. Memang beberapa minggu yang lalu BV lagi error, saya ada job wkt diliat malah gak ada task nya...

skrg malah ada job gak saya kerjain hehehe...

download apa aja gratis disini said...

sama sekali ga mudenk nih.....

e-je said...

wah saya ga pernah ikutan itu tuh, jadi ga tau hehehe...

Ono W said...

kayak nya sih mba deh...
waduh saya malah orang baru... saya harus banyak blajar dari mba neh..
istilah yang mba sbutin ja saya gak tau....

arvernester said...

haduh kurang begitu mengerti saya tentang bisnis online, hehehe

Li said...

wah aq gak ngerti yg gigni2 hiks...
sukses aja ya buat km...^^

bunda azka said...

wah.. klo aq dah lbh dr 1 bln nih gak dpt job dr BV. gak tau kenapa tuh?? tp mmg aq dah lama nih gak buka, jadi ya gak dpt deh GBT nya

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap