Wednesday, January 28, 2009

SEBUAH CORETAN KECIL

Seperti kata pepatah bahwa hidup itu adalah sebuah pilihan , dalam kehidupan manusia tidaklah selamanya menemukan pilihan yang sesuai denga hati kita, terkadang kita harus memilih sesuatu yang tidak ingin kita pilih....tentu saja itu adalah sebuah pilihan yang sangat sulit .

setiap orang pasti ingin memilih hidup yang lebih baik dari yang ada,berusaha untuk lebih baik dari hari ini ..itu sudah menjadi kodrat manusia,ingin sesuatu yang lebih..lebih..dan lebih..
sampai tanpa sadar kita telah di cap sebagai ciptaan tuhan yang tidak pernah merasa puas .padahal kita adalah yang paling sempurna di bandingkan ciptaan lainya .
berusaha hidup lebih baik seharusnya lebih baik secara kualitas ,pola pikir,ilmu dan tentu saja keimanan kita.bukan secara materi saja,sampai sampai rela korupsi hanya untuk meningkatkan status sosial saja...punya mobil,rumah mewah dll

ketidak puasan wajib hukumnya jika untuk menuntut ilmu,teruslah merasa bodoh sehingga kita akan terus belajar,belajar untuk mencari tahu sesuatu yang belum kita tahu,dan sebarkanlah kepada yang belum tahu,jika kita sudah tahu...

INGAT kepuasan dan kesempurnaan hanya ada jika kita hidup dengan sederhana,karena kesederhanaan dapat meng REm segala keinginan kita yang tidak pernah mengenal batas puas .

11 komentar:

atca said...

setuju banget, kita harus selalu senantiasa bersyukur dengan apa yang kita punya..kesederhanaan salah satu kuncinya. nice post.

Irianto Daeman said...

berhasil. lumayan.yang pasti santai aja

Bintang said...

bagus banget postingan kamu yang ini..."teruslah merasa bodoh sehingga kita akan terus belajar"..aku suka kata2 yang ini..karena ini yang aku terapkan dalam diriku sekarang ini...anyway, top banget postingannnya..

Nanaybelen said...

hi! passed by to say Have a good day

attayaya said...

kepuasan unruk mencapai kesempurnaan
menjadi hal yang berbahaya

Daniel Azhari said...

Mantap cuy...
sukses ya...

silahkan mampir..
http://gitarkeren.blogspot.com

bunda 4zka said...

Heemm.. setuju
Tp jadikan bahwa kehidupan itu, akan mengubah hidup kita agar jd lebih baik lagi dan bermanfaat bagi orng lain, bukan berpikir u/ memilih apa yg kita inginkan.

masakan kita said...

setuju,,,tukeran link yuk...?

Lyla said...

maap nih baru mampir... jadi baru baca2 postingan kamu hiks...

boykesn said...

sore...saya juga baru bisa baca2 tulisan para sahabat nih..walau kadang dengan sedikit bisa menyisakan waktu..hmmm...pura-pura sibuk aja..he..he..
Baik, kita memang selalu mesti mengulang2 untuk sekedar mengingatkan.

tyas said...

menuntut ilmu memang nggak ada batasan waktu, usia atau apapun...

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap