Monday, January 26, 2009

CINTA BUTUH PROSES

Mungkin ada setuju bahwa Lagu-lagu cinta menyatakan bahwa cinta dijalin oleh tangan – tangan takdir,dari puisi kita belajar bahwa cinta adalah sesuatu yang tidak bisa dinyatakan dengan jelas,yang berhembus seperti untaian asap dan menghilang dgn tiba-tiba.
kita mendengar dari para sahabat bahwa menemukan cinta ada waktunya sendiri .
namun menurut iklan2 di tv menemukan cinta sejati berkaitan dengan mobil yg kita pakai,celana,sampai parfum yang kita pake...membingungkan hehe

Namun sesungguhnya rahasia menemukan cinta sejati bukan terletak pada mobil,celana,dompet ataupun parfum yang anda pakai..juga bukan berada dalam tangan takdir dan waktu .tetapi rahasia itu berada dalam pikiran anda sendiri .

Nah loh kok bisa?
Apakah anda percaya bahwa didalam diri kita ada kekuatan untuk memikat dan menemukan jenis cinta yang anda inginkan?

Ingat cinta bukan terjadi begitu saja,cinta itu perlu diciptakan seperti kita menciptakan hal2 lain .
Bayangkan jika kita mau membuat makanan,pasti anda berfikir dengan apa yang ingin kita makan, waktu yang dibutuhkan untuk membuatnya...bahan2nya,resepnya dll sampai kita memakannya.
Begitu juga dengan cinta..cinta juga diciptakan dari khayalan,niat dan pengaturan tindakan kita .banyak yang beranggapan bahwa menginginkan cinta sama seperti mencari cinta ..
Kita tidak bisa bisa Cuma berdiam diri menunggu seseorang yang sangat ideal datang untuk mengetuk pintu kita..
Kita harus mengejarnya..berusaha untuk mendapatkannya
Ingat cinta butuh kemauan,proses dan yang terpenting bagaimana cara anda menciptakan sebuah cinta...mengolahnya sampai anda mendapatkan cinta yang sesuai dengan anda...

14 komentar:

embunpagi said...

cinta emang butuh proses,keberanian dan kesungguhan hati. karena cinta dalah pengorbanan

atca said...

kalo begitu love is'nt blind??

Remaliendha said...

iya, aku s7 banget .
cinta memang harus dicari dan dikejar . .

boykesn said...

dan jangan lupa pula...cinta harus dari hati

jerova said...

embun pagi : yup betul sekali..segala sesuatu btuh pengorbanan termasuk juga cinta

atca:love is'nt blind,cinta itu tidak buta tapi memahami

Remaliendha : sep...

Boykesn : setuju..cinta harus dari hati..

gratisan said...

Cinta itu buta ... makanya suka meraba-raba :D

Imelda said...

hi how are you??

frizzy said...

Aku mencintaimu mmm blogmu tanpa syarat sob.
Meski kamu blom tentu mencintaiku auch! blogku...

Cheers, frizzy.

Brigadista said...

cinta bukan tentang apa yang kita dapat tetapi tentang apa yang bisa kita berikan!!

Panca said...

Apa yang kamu katakan ketika cinta itu bilang mana lebih penting Proses atau Hasil ?

Bintang said...

hhhmmmm cinta...udah gak musim lagi ah buat aku ngejar2 cinta heheh

mocca_chi said...

masak iya cinta butuh proses?

renny said...

aku juga nggak tau persis arti cinta...pokoknya saat kita bisa memberikan energy positif kepada seseorang tau alam/animal..itulah cinta yang merupakan manifestasi dari rahman & rahim Allah..

anindyarahadi said...

yaaappp yaaaap
memang butuh proses
karena ngga semua pasangan jadian murni karena cinta kok :)
.
.
ditunggu komentarnya dipostingan aku

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap