Wednesday, January 14, 2009

KETIKA SUAMI MARAH

Sebuah pertengkaran dalam keluarga ataupun rumah tangga merupakan satu hal yang sudah biasa..malah bisa dikatakan sering.biasanya karena perbedaan pendapat or lainya.
namun jika terlalu sering maka akan membuat kurang harmonis...ujung2nya berantem lagi .
disini saya akan berbagi sedikit untuk para kaum perempuan,khususnya ketika menghadapi suami yang sedang marah..agar pertengkaran mereda...and kembali mesra sehingga tidak berantem lagi .

1.jangan ikut marah
Ketika seorang pria marah ,janganlah ikutan marah karena ini hanyan akan menambah pertengkaran semakin panjang ,biasanya seorang lelaki akan semakin emosi ketika apa yang dikatakan ditentang and dilawan ,berusaha sabar lah....kalau itu benar apa salahnya di iukuti..and kalaupun salah kan bisa cari waktu lain buat berunding....

2.MENGALAH
Gak ada salahnya jika kita sedikit mengalah , dengar apa yang dikatakan suami..
ajak ngomong baik2,kalau kita salah segeralah minta maaf dan jangan ulangi kesalahan lagi. dan kalaupun kita tidak salah sedikit mengalah akan lebih baik daripada ahrus bertengkar..toch masih bisa dibahas kerika keadaan sudah lebih baik.

3.HADAPI DENGAN KELEMBUTAN
Biasakanlah hadapi dengan kelembutn ketika seorang pria marah karena ini sangat manjur untuk meredam emosi lelaki..

4.BICARAKAN DENGAN HATI
Setiap masalah yang ada hendaknya bicarakanlah dari hati kehati,cari tahu berdua jalan keluar tentang permasalahan yang sedang dihadapi ,setiap masalah hendaknya bicarakan berdua...jangan biasakan mnyimpan masalah,karena ini bisa menimbulkan pertengkaran.

5.HARGAI SUAMI
Biasakan menghargai suami..dalam segala hal,terutama dalam mengambil keputusan yang penting dan hal yang besar...karena faktor terbesar suami marah adalah karena merasa kurang dihargai.

6.SELESAIKAN DIRANJANG

biasanya setelah bercinta, seorang suami akan lebih terbuka,dan mau jujur tentang alasan kemarahanya...


kalo masih kurang silahkan tambahkan dikomment...

11 komentar:

haryono said...

hmn, perfect bgt klo px istri yng ky gini!

good, w mo cri istri yng pengertian gini ah...!

NYoMaN said...

intinya adalah mengalah :)

aprie said...

waahahaa..
yang mantab yang terakhir tuh..

SELESAIKAN DI RANJANG...

Secret's said...

Wew, emang semuanya bisa diselesaikan di atas ranjang ihihihihih
Pengalamannya sih selalu begitu yaks

Mangtabsf!

boykesn said...

untuk istri boleh ikut marah jika kemarahan suami tak berdasar, paling tidak marah untuk menyadarkannya.

mel said...

wah...boleh bgt tuh tips2nya,,buat sangu kalo merit nanti,,,

JudithNatalia said...

Selesaikan diatas ranjang...bersih2 ranjang,masang sprei n bedcover,getoo kali yee?*oon mode ON*

Lyla said...

duh... bagus banget artikelnya... aku mau nyoba juga deh.

buwel said...

semoga istriku ntar baca artikel ini yah

painem said...

biasanya seh aku diranjang juga finnishnya....

Anonymous said...

kl suami marah trs istri cm dieemm trs mlh diinjak2 hrg diri qt sbg wnt,skl2 boleh ngelawan kl suami dah kelewatan

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap