Friday, January 16, 2009

JERIOVA NGOMONG PAPA

siang...siang jagoan kecilku Jeriova

tidur dengan lelap..mukanya lucu banget.....nggemesin sekali...

bangun tidur ketawa ketawa...nambah lucu aja....tapi..eits...tunggu dulu tiba2 keajaiban muncul ternyata Jeriova
jagoan kecilku ini..menyebutkan kalimat pertama dari mulutnya...PAPA
bkan kata MAMA ... wuss..aku seperti terbang...seneng bukan main,sedangkan istriku manyun2 hehehe....karena dia selalu berharap kalimat pertamanya adalah mama


terus dah..main2 sambil ketawa-ketawa..dengan senyum khasnya....



tapi..kok jadi make topinya eyang putri sich sayang? Jeriova
kamu emang ada ada saja...bisa selalu bikin orang ketawa..ngakak dech...




kalo dilihat lama2 jadi mirip cewe yahhhh...hehehe
kamu emang luar biasa....kehadiranmu melengkapi kebahagian PApi ama Bunda
terima kasih Tuhan....

16 komentar:

boykesn said...

selamat...atas segala yang diberikan olehNya atas putramu.
Itulah rakhmat bila kata papa pertama diucapkannya utk kita sebagai ayahnya. Kenapa bukan mama..? ha..ha...pasti sang mama sedikit ngiri ya....

jerova said...

bukan sedikit ngii

jerova said...

bukan sedikit ngiri tapi sangat iri..hehehe
langsung ngambek brow

frizzy said...

Bikin yg banyak dong bos, jadi kan banyak yang lucu2 n' ngegemesin...

Cheers, frizzy2008.

TAMAN HALAMAN said...

hmmmmmmmm so sweet... if i can feel a what you feel...
nice to meet u freind

jerova said...

Frizzy ;> ditunggu aja ya boz...bntar lagi juga akan ada blog khusus bt jagoanku
Tman Halaman;>semoga suatu saat anda bisa merasakanya...amin

Anya said...

hwuaaaaa gmn rasanya di panggil papa????

h3ll said...

ini saya ikut komen kang :)
congrat yahhh atas karunia berikut titipan-Nya... moga jadi tambah mawas bahwa hidup ini bukanlah melulu tentang kita... ciao!!!

Lyla said...

wah... ini anakmu to... baru tau aku... gemesin banget hehe... selamat ya udah bisa ngomong papa bentar lagi papa beliin permen karet hehee

FKRB said...

ini jeriova makin tambah lucu aja.mudah2an jadi anak yang pintar dan penurut ya. jangan nakal ama papi dan mami.rajin sholat, rajin mengaji, rajin menabung. lho-lho kok jadi ngawur gini.ya pastinya jangan lupa kan om fens pun yang teramat ganteng ini, baik hati dan murah hati. oh ya jeriova udah punya berapa gigi ni. udah bisa gigit juga ya.jeriova..jeriova..(nabila.red)

add url submit link said...

senangnya dikaruniai anak yang lucu sehat, gemesin..moga nanti kalo dah besar jagi anak yang berbakti dan berguna buatorang tua keluarga dan umat...jangan lupa terus mensyukuri dan berdoa...

mis muter-muter said...

Selamat ya si kecil udah bisa panggil papa hehe...

Surury said...

Selamat ya.. Lucu & imoet banget. Pasti seneng banget tuh.

haryono said...

duh seneng na dah px buah hati..!

imut lagi ky bapak na...! huahahaha...

jadi png cpt2 px ni...

Prie said...

Kalo udah ngomongin si kecil kayak gini ini, maunya cepet pulang kerja aja, hehehe/.... (aku sendiri kalo si kecil nggak telp dg suara cadelnya, biasanya kurang tenag dlm bekerja). semoga si kecil kelak benar2 menjadi "jagoan" sesuai harapan orang tuanya. Sukses ya!

Kepingan Hati said...

Wuuiih.., lucux...
Ngegemesin lagi..!!
Selamat menikmati anugrah yg sdh Tuhan berikan yach...

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap