Sunday, January 18, 2009

KENAPA HARUS WANITA ?

Wanita adalah mahluk tuhan yang sangat istimewa ,karena merekalah yang melahirkan kita kedunia ini ,merawat kita, dan membesarkan kita lewat kelembutan dan kasih sayangnya..itu salah satu alsan mengapa wanita dianggap manusia paling spesial ..bayangkan saja semua hal yang yg ada disekitar kita berhubungan dengan wanita..mulai ibu jari,ibu kota,ibu negara,ampe ibu-ibu PKK,ups...slah yah ?.kenapa bukan bapak jari,bapak kota,bapak negara dll..?
ada cuti hamil..kenapa gak ada cuti menghamili..hehehe kok malah jadi kesini yah..?
bahkan dari semua kespesialan seorang wanita,masih ada yang sangat spesial yaitu surga.
yup surga,surga ada ditelapak kaki seorang wanita (ibu ) .
jadi berbaktilah pada seorang ibu,yang telah membesarkan kita penuh kasih sayang..berjuang antara hidup dan mati untuk melahirkan kita..ingat apa yang kita beri,kita lakukan tidak mungkin mampu melebihi apa yang telah mereka berikan terhadap kita .
jadi lakukan lah yg terbaik buat ibumu...
jangan pernah buat dia menangis,sakit,atau teraniaya oleh sikap kita..
mulai sekarang hargailah seorang wanita...

nah,sekarang pertanyaanya bagaimana cara melakukaqn seorang wanita yang spesial bt kita?
tunggu kelenjutanya,di episode mendatang....hehe

6 komentar:

Lyla said...

kalo gak ada wanita, laki-laki akan kesepian hehehe...

budiawanhutasoit said...

betul tuh mbak Lyla..kalo ngga ada mbak Lyla, dunia blog pasti sepi..

lho..koq ngga nyambung ya..

boykesn said...

wanita adalah sumber inspirasi...

www.sampara.com said...

Nice blog, thanks for articles..
www.sampara.com

i_poel10 said...

hargailah wanita seberapaun harganya..hehehe

Surury said...

Yups, bener banget mas.. soalny dh banyak yg mengalami ketidakbahagiaan jk menentang org tua. Yg trkadang ga da logika yg nyambung. tp kalo da dapet restu org tua enak banget segalany lancar.

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap