Thursday, January 22, 2009

BAGAIMANA MEMPERLAKUKAN SEORANG WANITA

mahluk yang satu ini memang unik penuh dengan beribu misteri , kadang sulit ditebak dan dimengerti ,kadang sulit didapatkan ,kadang sukar ditaklukan...nah disini kita akan berbagi sedikit tentang bagaimana cara memperlakukan wanita agar selalu sayang ama kita

1PERHATIAN
sifat dasar seorang wanita adalah ingin diperhatikan,ingin diakui keberadaanya
so berilah selalu perhatian yang lebih pada pasanganmu,sesibuk apapun kamu,sempatkanlah sedikit waktu untuk pasanganmu .

2.KELEMBUTAN
perlakukanlah wanita penuh dengan kelembutan,kasih sayang ,jangan pernah memaksakan seesuatu terhadap wanita karena dia pasti akan melawan .

3.BERKESAN
buat seorang wanita sangat berkesan dengan anda , sangat berarti jika bersama anda..bawalah ketempat2 yang belum pernah dia kunjungi namun bisa menimbulkan kesan yang mendalam .

4.HAL KECIL
jangan remehkan hal-hal yang kecil,sesuatu yang biasa saja bagi kita bisa menjadi hal yang luar biasa bagi seorang wanita ,lakukanlah sesuatu untuk pasangan anda sekecil apapun yang terpenting adalah ketulusan .

5.KEJUTAN
sesering mungkin berilah kejutan ,berilah sesuatu bukan hanya hari tertentu saja seperti ultah,dll tetapi setiap saat ketika itu memungkinkan,berilah hadiah ketika anda habis keluar kota dll

6.SELALU DIPUJI
Sesering mungkin berilah pujian,tetapi jangan gombal
pjilah apapun yang dia lakukan tetapi yang agak penting2 saja

DASAR CINTA SEORANG WANITA ADALAH INGIN DIMENGERTI,DASAR CINTA SEORANG PRIA ADALAH INGIN MEILIKI
silahkan anda simpulkan sendiri..
jika masih ada yang menambahkan silahkan comment..

13 komentar:

tiyo said...

wa...lha ini baru nendang

mocca_chi said...

aih aih, yang udah pengalaman. terus sebarkan ajaran ini mas, kekekeke

tyas said...

ih.... tau aja sih wanita maunya diapain.... wanita banyak maunya yah...?

Rumah Islami said...

memang sifat dasar manusia adalah ingin dimengerti dan memiliki ya :) mudah2an siap untuk mengerti dan dimiliki :)

boykesn said...

yang enak itu dimiliki dan memiliki perempuan..kan he..he..

LiputanPne said...

so sweet. lebih terasa kalau udah nikah

Ir. hydir said...

hmm... wanita itu di jadikan drp rusuk lelaki untuk di lindungi dan di sayangi :)

Lyla said...

wah... mesti belajar nih dari jerova

MJ said...

mantep banget nih artikelnya dah survey ya hehehe...

jerova said...

tiyo;tendang terus bos

mocca:ok

tyas : betul sekali,karena wanita ingin dimengerti..kaya kata adaband hehe

rmh islamii : saya setuju dengan anda bos

boykesn: plus mencinta dan dicintai ya bos.

liputanPne : hehehe

Ir.hydir : karena dari tulang rusuk itulah terkadang susah untuk dimengerti..dibiarkan aja bengkok,diluruskan patah...hehe

Lyla :bukan survey..tapi pengalaman pribadi hehe

Fuad said...

ya... ya begitulah kita memperlakukan wanita seperti yang mas bilang. ngak perlu kita berduit. satu hal yang wanita inginkan tersebut adalah PERHATIAN yang tulus, ya khan mas

bunda azka said...

Setuju bgt..
semua cewek mmg suka sm 6 hal diatas :D

Radill said...

wanita adalah manusia ciptaan Allah SWT yang paling lembut, maka perlakukan wanita dengan penuh kelembutan dan jangan lupa ada peranan besar wanita di balik kesuksesan para lelaki.

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap