Friday, October 3, 2008

CINTA PERTAMA ITU

cinta pertama itu sangat agung, siapapun kapanpun dan dimanapun.
anda tidak akan pernah bisa melupakan orang yang menjadi cinta pertama Anda, walaupun anda telah mendapatkan ganti dari cinta anda yang hilang itu. cinta pertama anda akan bisa datang kembali dengan mudah sewaktu2 dan kebanyakan orang tidak bisa menghindarinya. jadi, anda harus berhati2 bila orang yang pernah menjadi cinta pertama anda tiba2 datang menemui anda, jangan sampai hubungan anda dengan kekasih anda yang saat ini tengah terjalin jadi kacau gara2 ada orang ketiga diantara anda dan kekasih anda.
bila cinta pertama anda hadir, dan anda telah mendapatkan kekasih, maka sekuat mungkin tanamkan di dalam pikiran anda bahwa dia hanyalah bagian dari masa lalu yang telah anda buang dan kubur rapat2 kenangannya, anggaplah dia hanyalah orang yang pernah anda cintai dan bukan untuk dicintai lagi.
dan yang paling penting tanamlah pikiran bahwa kekasih anda andalah teman hidup terbaik.okey.....
jangan pernah jatuh di lubang yang sama dua kali.
anda pernah berpisah dengan cinta pertama itu artinya ada yang salah antara anda dan dia, jadi jangan mengulangi kesalahan itu.......
karna fist love never die

7 komentar:

Bunda Rierie said...

cinta pertama ..iya bunda juga sampai sekarang enggak bisa ngelupain tuch..*celingak celinguk,,, takut ketauan ayahnya anak2..ha.ha*

edisamsuri said...

Cinta Pertama saya baru SMA, memalukan tapi memang tidak terlupakan apalgi dia tetangga ..yukkkkkkkkkkk

Ryan said...

love is heaven
but
hurt is hell...
thats what i got :D

acy said...

cinta pertama itu yang kayak apa yaw???pertama kali jatuh cinta atau pertama kali bener2 ngerasain suka sama seseorang???bingung gue :)

fatamorgana said...

kok, gak bisa ngisi buku tamu ya?

Aquarius.vinte trĂªs said...

emang benar seperti yg pernah q alami, aq pernah tergila-gila lagi pd cinta pertama q yg ternyata udah mjd milik org,kami berdua sama2 gilanya sih, dan hampir aja ketahuan istri q, utg aja dpt diatasi dg success, ci huiiiiiiiiii

dida zul said...

im glad coz i've got my first love back! (:

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap