Sunday, June 21, 2009

BINTANG SEPAKBOLA MASA DEPAN INDONESIA

Anda Mungkin Setuju kalo prestasi sepak Bola Bangsa kita sangat memprihatinkan ,atu malah cuma jalan ditempat..Karena Sudah beberapa Tahun sepi Prestasi..bukan cuma sepi,malah hampir tidak ada ...Kita Sudah tertinggal Jauh sama negara2 tetangga ...

tapi sudahlah ga usah nomongin prestasi..apalagi juara .biarpun jarang prestasi dan juga juara ,tahukan para sobat blogger tercinta ,kalo ternyata bangsa kita masih punya pemain sepak bola handal ,bisa dikatakan dialah bintang sepak bola masa depan ,momok menakutkan bagi setiap penjaga gawang lawan .sudah biasa kalo ngomongin BAMBANG PAMUNGKAS,BUDI SUDARSONO,atupun BOAZ SALOSA, pemain ini ternyata juga salah satu pemain klub di liga inggris ,tapi kok gak pernah terlihat di timnas sepakbola indonesia kita yah ?

dari pada penasaran...mari kita lihat bersama2 siapakah gerangan dirinya..





yang ga suka ga boleh protes..hehe..cuma menhibur kok ,ngilangin stress...hehehe.
namanya cristiano andukno

20 komentar:

Risefa said...

wakakakakakkk... lucu abis, kirain ente dapat repiu tentang sepakbola sobbb. ngga taunya lagi ngilangin stress, rileks aja sobbb..

Radill said...

tumben ente bikin postingan yang lucu boss.

jerova said...

@
biasa sob..ngilangin stress..setelah di gebuk banyak jobs hehe

bunda azka said...

hehehe,,,,
bukannya bintang sepak bola masa depan tuh si jeri :D

Blok c No.3 said...

huehehehe...kirain beneran..ehh, setelah dibuka...kekekeke...

buwel said...

wakakakakakaakkak

Lala said...

hehehe...udah baca dengan serius eh ternyata, senyum aja dech

Anonymous said...

gokil habiss..... by.ULasthree

uLasthree said...

kalo semua sepak bola kaya ini... pasti pada ngakak.com semua deh.... mukanya coolll coy.... keren nih idenya jerova

eTha said...

apa nama2 yg disebut di atas itu gag kadaluarsa!?!?

Sastrocaster said...

wkwkkwkw....
itulah bintang lapangan bola...

gdpermana said...

weeehhh, ga setuju nih,hehehe... MU itu MU..
oke-oke mantep...hehe

Mohammad Rizky Prasetya Kurniadi said...

wkwkwkwkw...Siapa ni ya??? kq kayaknya gak asing dengan wajahnya???...Budi serbet,,,eh bukan,,,budi keset..bukan juga....owh iya ya... budi anduk bener kan???

Just guyon bro..... wkwkkwwkwkwkw

narti said...

yg punya tubuhnya protes gk nih? hehe..
ide kreatif deh...

riri maysyuri said...

wkwkwkwkwkwkw...lucu...tadinya aku mau bilang kalo aku ga mau jadi yang tersexy tapi yang terbaik....

riri maysyuri said...

eh salah ko di omongin juga yah....

Downloads Movie, games, mp3 said...

wealah...fotonya, budi anduk, anak kaskus pnya tuch...,xxixixixi

riri maysyuri said...

waduuuhh salah yah...tambah parah neh...hehe.. maafka.....udah harus tidur kali yah

Anonymous said...

tapi...sob.... kita perlu doain...orang yang ada di gambar itu....coz orangnya lagi....sakit
moga2 cepet sembuh....

Ghy said...

hemm ... (berpikir keras,sangat keras)!!
ternyata??

wkwkwkkwkw,, gokil juga tuh andukno..
wahh w butuh bnyk belajar nih ,masa kalah sama andukno!!

lam kenal y sob,, oh ya mampirlah ke blog ane,maklum msh newbie nih butuh masukan ..makash

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap