Wednesday, February 4, 2009

JERIOVA SEDANG BINGGUNG



Maaf om,tante,bapak,ibu,kaka,ade,pk de,bu de,pak rt,bu rt,pak presiden,bapak menteri....
bukanya jeriova mau sok keren...
bukanya jeriova mau sok imut ,
bukanya jeriova mau menjadi foto genik..
bukan pula jeriova mau ngledek om tante,bapak ibu sekalian
juga bukan mau ikut nampang ,biar jadi bintang iklan...

jeriova cuma sedang bingung...
sekaligus manyun..
kenapa Harga susu terus menggunung...naik terus gak mau turun turun...??

13 komentar:

masakan kita said...

pertamax'z...
klo aq jadi presidennya sih, aq kasih gratis aja tuh susu, untuk generasi penerus bangsa. hohohoho.....

SariRAPET said...

lah mama papa nya pada kemana sampai Jeriova bingung sendirian? ini pasti mama papa saking sayangnya sama Jeriova sampai kebingungan begini ya >_

Uke said...

cup cup cup... jeriova jgn bingung2 dong. nanti tante kasih $mile yang sering. tp tante jg di$mile-in yah :D

mocca_chi said...

jeroiva lucu sekali kalau sedang binun begitu. terus terus aj binunnya yak, bilang am papa mama, sekalian ga usah beli susu :P

nitnot said...

aduch adek kecil...
jgn bingung2 yach...
mama papa pasti dapet rejeki buat beli susu adek...
^_^

boykesn said...

Ya, mungkin karena bahannya kebanyakan import serta pendapatan yang gak naik-naik....memang akan semakin berat.

Ali Munandar said...

hahaha .. aya-aya wae yeuh ..

Atca said...

hayahhh
jerofa kan masih imut..ngga usah ikut2an bingung...mending minum susu yang banyak yah he..he.he

Bintang said...

lucu banget sih Jeriova...

Retrira said...

wa wa wa wa...lutuna si Jeriova!

Daniel Azhari said...

Mantap cuy...
sukses ya...

silahkan mampir..
http://gitarkeren.blogspot.com

jerova said...

masakan kita :setuju ..jangan cuma susu makanan juga yah gratis
jeriova dukung pemilu besok dech hehe

sariRAPET :papa lagi kerja mama lagi foto jeriova smile...om

Uke :sering2 ya tante

mocca_chi :beli susu wajib tante

nitnot: amin tante

boykesn:kok om tahu yah..wah hebat nech om leneng

alimunandar:hehehe

atcha:iya tante..makacih yah

bintang&retrira :masa sich jeriova lutcu?kayaknya jeriova imut dech...

daniel :amin...thanks

krie said...

wah... lucu seskalee
jadi ingat ingat anak gua dehhh

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap