Wednesday, August 13, 2008

SELINGKUH

kenapa sih kita tuh pada suka selingkuh??
cowo ma cewe sapa yang lebih doyan selingkuh?
kalo pertanyaan itu kita tanyakan ke pihak cowo pati otomatis jawabanya cewe,begitupun sebaliknya kalo kita tanyain ke pihak cewe pasti jawabanya pihak cowo....

trus kanap seh kita pada doyan banget selingkuh?
hampir semua pelaku selingkuh mania pasti jawabanya kompak "karna mendapatkan sesuatu dari selinguhanya yang tidak bisa didapatkan dari pacarnya....

apapun alasan yg namanya selingkuh jelas salah,dan ditentang agama hehehe...
jika kita mau menerima kekurangan pasangan kita pasti suatu saat kita juga akan,bangga dengan kelebihan pasangan kita...
so dalam suatu hubungan kesetiaan adalah hal terpenting,ya boleh dibilang kesetiaan adalah pondasi dalam sebuah hubungan...

pacaran adalah proses belajar
belajar menghargai pacar,belajar tidak egois dan yang terpenting adalah belajar komitmen...
nah kalo dari pacaran dah doyan selingkuh gmana ntar kalo dah nikah,,,,
ga bisa bayangin deh gw
inget sekali kita selingkuh suatu saat pasti pengen lagi...

20 komentar:

EditTag said...

eh bener loh...katanya nih selingkuh itu memang bikin pelakunya kecanduan yang lebih kuat dari kecanduan narkoba....polling di pilihangue.com juga dah terbukti nih, meski selisih 1 persen tapi memang sekali selingkuh tetep aja lenajut...

Kristina Dian Safitry said...

gak mau selingkuh

Rofi said...

salah satu alasan kita memilih pacara adalah karna perempuan dan laki2 anda berbeda dari yg lain seperti yg kita rasakan.. cuma itu terjadi karna kita tak pernah tau dengan yg lain heheheh.. coba klo tau, pasti ada beda juga, nah mau di pacarin juga hahahaha... intinya seh iman dan cinta... mencintailah dengan iman..insaalloh g da selingkuh.. hehehe

yanuar said...

setujuuu!!!!klo masih pacaran aja udah selingkuh gmana mo jalanin hidup kelak.
yach...aku sich ga stuju banget ama yang namanya selingkuh, karena selain nyakitin hati orang yang kita sayangi, nama kita pun akan tercemar jelek di mata orang lain.

edisamsuri said...

Kalau ditanay ke saya, karena satu itu ngga puas. Saya pernah 3 sekaligus dan pengalaman yang kita dapatkan itu nggak bisa terlupakan.....

Sekarang sih satu aja...bakal calon istri...

yobel said...

yap selingkuh emang gak boleh. kalo emang udah bosan lebih baik bicarakan baik-baik dan berterus terang kepada pasangan kita selain karena dosa bisa jd setelah kita bicarakan dengan pasangan kita kita malah berubah pikiran untuk gak selingkuh soalnya karena masing-masing saling sadar kalo sebenarnya masih saling sayang.. jadi pikirin 2 kali dulu yah sebelum selingkuh~Yobel~

Si Ulat said...

hidup poligami huahahahah...

Oeoes said...

Selingkuh katanya indah ya...?

leipzic said...

selingkuh? duh, jangan dah... selingkuh = mengundang amarah Tuhan... hmmm...

Rips Priant said...

Bukan sekedar keinginan mendapat nuansa baru dari pasangan lain, tapi yg asik dari selingkuh itu adalah ngerasa bangga bisa bermain api sembunyi-sembunyi

Mike.... said...

halah..selingkuh itu kalo dibahas ga ada habisnya bro..

Aryka said...

Selinkuh tak selamanya indah...kayak lagunya merpati band...tapi selinkuh enak juga...

Bintang said...

aahhh..kalo selingkuh sama pangeran ganteng dari negeri dongeng sih gpp hehehe...

aLuNa... said...

hai jerova, hmm...nama yang unik

btw, suka ngebahas ttg cinta jg ya?

kebetulan aku mau nerbitin buku yang temanya ttg cinta juga nih.

jangan lupa beli yaaaaa...

thx udah mampir ke blog aku..

DeLiA said...

kata "selingkuh" baru bisa dipakai kalau salah satu pihak sudah terikat lembaga pernikahan (alias sudah punya suami/istri)

jadi kalau masih pacaran, bukan selingkuh namanya.. tapi hanya mencari yang terbaik.. dan itu diperbolehkan selama kedua belah pihak masih belum terikat dalam pernikahan ;)

Daniel MG said...

hmm.. kalo ud pernah rasain pacar sendiri selingkuh ga bakalan mau selingkuh... sakitnya minta ampunn....

Daniel GM said...

fotonya muncul ga ya...

smile makes ur life beautiful said...

selingkuh?lg in x ya?
ga bangettt ya

Just For Music said...

mbak/mas hehehe... blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis www.kumpulblogger.com yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran

amir_breeze said...

Hello,


Soal istri serong, ini ada artikel bagus: "Ketika Perempuan Selingkuh" alamatnya: http://cantik40s.blogspot.com/2009/06/ketika-perempuan-selingkuh.html.

Di blog Cantik Selamanya.

Bagus artikelnya!

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap