Friday, August 15, 2008

HEBATNYA CINTA

Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu mencintai seseorang, meski kamu tahu ia tak sendiri lagi, dan meski kamu tahu cintamu mungkin tak berbalas, tapi kamu tetap mencintainya.

Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai, meski kamu tahu ia takkan pernah peduli. ataupun ia peduli dan mengerti, tapi ia tetap pergi.

Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta?!? Tersenyum kala terluka, menangis kala bahagia, bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah, aku pernah, aku pernah tersenyum meski kuterluka karena kuyakin Tuhan tak menjadikannya untukku, aku pernah menangis kala bahagia, karena kutakut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja, aku pernah bersedih kala bersamanya, karena kutakut aku kan kehilangan dia suatu saat nanti, dan aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya, karena sekali lagi,cinta tak harus memiliki, dan Tuhan pasti telah menyiapkan cinta yang lain untukku. aku tetap bisa mencintanya, meski ia tak dapat kurengkuh dalam pelukanku, karena memang cinta ada dalam jiwa, dan bukan ada dalam raga.

11 komentar:

tyas said...

waduuuh... cinta kaya gitu dalem banget,, dan tanpa syarat ya..
walaupun dia nggak akan mengerti, atau mengerti tapi tetap pergi.. kita tetap mencintai dia..
duh, blom bisa deh yg kaya gitu.. kecuali cinta yg bukan intimate love.. cinta spt sodara.. bisaaa..

Bintang said...

aku pernahhhhhhhhh

Lyla said...

sama aku jg pernah hehehe

Oeoes said...

aku pernah nggak ya....??
kayaknya pernah tuh, atau malah sering, hihihihi

Daniel MG said...

daleeemmmmm....

balidreamhome said...

Cinta memang dahsyat !!

Etha said...

huhuhuhuhu...cinta yang begitu rada menyakitkan T-T

DeLiA said...

Gw pernah mencintai seseorang yang sudah tidak sendiri (dalam artian sudah tidak single). Meskipun cinta itu berbalas, tapi malah bikin sakit banyak pihak..

Gw juga pernah hampir melakukan apa saja demi seseorang yang gw cintai. Bahkan gw rela tersakiti dan menyakiti orang lain. Meskipun begitu, gw tetap kehilangan dia dan tidak pernah memiliki dia.

Tapi tau ga..? Semua ada hikmahnya.. Semua ada pelajarannya..

acy said...

"yah begitulah cinta deritanya tiada akhir", sorry pat kai nyontek loe,he3x :P

edisamsuri said...

Saya penah jatuh cinta sama murid saya yang sudah punya pacar. Mereka pacarann sudah 9 tahun.

Tapi karena dia juga suka akhirnya kita jadian....memang cinta itu dasyat...tapi sekarang dai sudah merit jadi ya..nggak dasyat lagi

Panda said...

cinta ? emang dashyat!!!

terlebih cinta tanah air!!

MERDEKA!!!!!

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap