Thursday, August 21, 2008

COWOK MATRE

Pernah liat ga cowo matre?
selama ini yang namanya matre selalu identik dengan cewek,tapi menurutku tidak juga,cowok pun banyak yang matre...
sama seperti cewe,cowo matrepun yang diliat cuma duit aja...
dulu aku gak pernah peduli dengan hal hal kayak gini...tapi semakin hari semakin kulihat makin banyak cowo yg matre malah lebih banyak dibanding cewe...
gw sering sakit hati kalo liat cewe cantik bohai dll jalan ama cowo jelek bantat tapi mobilnya wahhh...sampai aku punya nama untuk cewe kayak gitu "cewe ketiban katak"hehehe
tapi sekarang banyak temen2 ku cakep2 tapi cewenya berantakan and pas pasan..tapi ya itu duitnya banyak...apa apa dibelikan....
jadi apakah sekrang cinta hanya sebatas uang saja?
memang seh uang itu penting,tapi apakah hanya sekedar uang saja?
lalu bagaimana nasib yang ga punya uang??apakah akan jomblo terus hehehe
dan menurut pengamatanku seh sekarang emang cowo di traktir cewe,dibayarin cewe dah biasa..atau karna sekarang cewe lebih tajir dari cowo yahhh??
tapi apapun itu setiap orang punya presepsi yg berbeda2 termasuk juga kalian....

tapi kalo menurut temen temen cowo ama cewe matrean mana yahhh?

14 komentar:

else said...

biasanya yang dituduh matre tuh ceweq, but aku sering kok liat cowoq matre. gak bisa di bilang ceweq lebih matre dari cowoq.
tergantung individunya aja.
yang punya blog ini pasti gak matre... kan?

artofreed said...

he he mulai absurd yaaa... keseimbangan biar pada-pada matre. Dulu cuma dikenal cewek matre, sekarang ada cowok matre... kan score-nya 1 : 1

Natisya Fitria said...

Emang kuperhatikan fenomena seperti itu semakin sering terlihat....

Hmmm,kalo cewek sekarang labih tajir, nggak juga kali...kalo aku bilang cowok matre itu nyebelin dan pastinya si cewek koq bisa-bisanya mau sama cowok model begitu..

Sorry, no offense yaa....

Ariek said...

yang jelas nasib cwok/cwek yg tdk tajir/miskin bakal gak pnya psangan nich.

edisamsuri said...

Sesuai dengan tuntutan jaman, cowok juga harus jadi marte...hidup cowok matre...he he he

tyas said...

ternyata jaman skg matre nggak memandang jenis kelamin..
bagi para cewek, jangan mau kalah.. tingkatkan kadar kematrean anda semua.. hehe..

Malaikat Kecil said...

hadyuh,
kalo matre kelaut aje kali yee

;p

Mike.... said...

wahh..kalo cewe matre sih sering bgt gw nemuin..apalagi pas jaman sma..kalo cowo matre?sepertinya blom pernah ngeliat tuh..apa gw yg kuper yak..

Ani said...

Cowok cewek sih sama, ada yang matre dan enggak..

smile makes ur life beautiful said...

cowo matre????udh banyak x ya
udh ga asing lagi
mungkin karena cowo2 baru menyadari dan pengin ngikutin jejak cewe2 deh ikutan matre hehehehe
klo co matre itu ganteng sh msh bisa dimaklumi y
tapiiiii
udh matre,jelek,uhhhhh ke laut aja

JoVie said...

cowok lebih matreeeee.....

kalo cewek matre masih puny ahati dan masih mau berkorban..

tapi kalo cowok matre...sang cewek udah gak punya apa2 yah ditinggalin...

itu sih kata Ibuku...

Berita Terbaru said...

Kenal kan aku cowok gak matre.

Informasi Berita Terbaru said...

cari yang gak matre ok.

Informasi Berita Terbaru said...

cowok matre - cowok matre nyusain aje

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap