Tuesday, August 19, 2008

Cinta PAra Koruptor

Kemerdekaan...
seharusnya kemerdekaan adalah merdeka
tanpa adanya kesusahan,kesulitan maupun hambatan
dmana mana kita liat semua orang mensyukuri kemerdekaan bangsa ini,di kota kota maupun dikampung kampung semua orang mengadakan lomba lomba untuk meluapkan kegembiraanya..
tapi apakah benar mereka MERDEKA?

dulu para pahlawan kita berjuang mati matian untuk mempertahankan cintanya bagi bangsa ini..
rela mati untuk sebuah kata KEBEBASAN..
Tapi benarkah kita sudah MERDEKA dan BEBAS..

saya rasa tidak...
kalo merdeka mengapa minyak mahal BBM selangit??
semua kebutuhan pokok naik....
kemiskinan dmana mana
bahkan para pengemis hampir ada di tiap perempatan lampu merah dijogja...

bahkan hampir tiap hari aku dengar orang2 pada mengumpat untuk bangsa ini
kalo seperti ini apakah kemerdekaan harus disyukuri??

lalu siapakah yg MERDEKA?
sudah pasti para pejabat yg korupsi...
ntah dmana hati nurani mereka,dan ntah dimana cinta mereka bagi bangsa dan rakyat ini?

kita gak tahu sampai kapan para koruptor ada di bangsa ini?
mungkin lebih baik seperti di china aja...para koruptor ditembak mati...malah lebih enak gak perlu dibikinin seragam koruptor segala..

7 komentar:

erwin said...

wah betul itu..koruptor cape2 dibeliin baju.bagus hartanya saja semua disita untuk rakyat..

cumie said...

sukur aja dah. memang nasonalisme dah tipis. mungkin bentar lagi indonesia dijajah ma negara lain. btw, cina masih byk jg koruptornya dan kmiskinan di cina parah tuh. gak da bedanya cuma beda gimana jalaninnya. nice post, keep post, nsnti qta bikin partai blogger nasional indonesia. wahahaa..

tyas said...

koruptor emang bikin yang seharusnya merdeka jadi nggak merdeka..!
nice posting...!

Ani said...

Hmmm...bener tuh, kayaknya koruptor di negara kita tambah banyak aja, sebaiknay diapain ya? hukumannya kurang berat kali ya?

Milla Widia N said...

mestinya bikin hukuman yang seberat-beratnya buat para koruptor itu... koruptor kayak tikus yg suka menggerogoti apapun :p

artofreed said...

Kalo ditembak sih matinya cepat... koruptor cocoknya digantung

nies... said...

hidup koruptor....*loh???* :p maksut'e basmi koruptor....

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap