Wednesday, September 15, 2010

Alasan Mengapa Wanita Harus Selalu Seksi

ATAS tekanan terhadap para wanita dan anak perempuan untuk terlihat baik, telah terbuka hari ini. Hampir setengah mengakui, bahwa bagian terburuk menjadi seoarang wanita adalah harus terlihat seksi dan menarik.

Survei yang dilakukan oleh Girl Guides mengungkapkan hal tersebut. Dan, 75 persen dari responden mengatakan, mereka harus menjalani diet ketat untuk terlihat baik bagi orang lain, bukan karena alasan kesehatan.

Setelah memberikan pertanyaan kepada kaum hawa pada tahun 2009, organisasi tersebut tahun ini memohon kepada PM David Cameron untuk pelabelan wajib menggunakan airbrushed terhadap gambar para bintang dan model.

Menyusul temuan terbaru yang dilakukan Leah Parsons (18), seorang anggota panel advokat muda Girlguiding di Inggris berkata, "Gadis-gadis jenis ini melakukan trik foto agar menjadi percaya diri dalam citra kesempurnaan yang tidak benar-benar ada. Sangat menarik melihat bukti lebih lanjut dari tekanan terhadap perempuan dan anak perempuan tercermin dalam hasil survei tahun ini."

"Gadis-gadis remaja melihat gambar-gambar perempuan seperti Kelly Brook atau Cheryl Cole, misalnya, yang begitu kurus dan memiliki kulit dan rambut yang sempurna. Dan mulai berpikir mereka harus tampak seperti itu," lanjutnya.



Cathy Fraser dari Girlguiding Inggris mengatakan, "Kami tahu bahwa perempuan yang tumbuh dewasa akan selalu berubah, semakin rumit, dan sebagai orang dewasa yang peduli tentang pengalaman mereka, kita harus mendengarkan pandangan mereka. Para gadis memberitahu kami dunia bisa sangat menegangkan, yang mengarah ke berbagai perilaku dan hasil tidak sehat. Sangat penting bahwa kami mendukung anak perempuan dan wanita muda untuk mengembangkan diri dan ketahanan mereka, sehingga mereka dapat mengatasinya."

Laporan tersebut juga menemukan pandangan kaum hawa tentang keluarga dan bahwa "ayah gadis itu" tidak dekat dengan mereka, anak perempuan sekarang jauh lebih dekat dengan ibu mereka. Survei baru yang komprehensif memperhitungkan pandangan dari 1.200 perempuan berusia 7-21 tahun, tidak hanya di Girl Guides.

Tiga perempat dari responden percaya, bahwa orangtua tunggal hanya baik dengan kondisi setelah menikah. Hanya 20 persen dari orang-orang yang disurvei berpikir, bahwa pasangan yang orangtuanya menikah memiiki hidup yang lebih baik, sementara kurang dari sepertiga yang menentang gagasan pasangan seks yang sama-sama membesarkan anak-anak.

Sedikitnya, lebih dari 42 persen responden berpikir, bahwa tidak masalah jika anak-anak datang sebelum menikah daripada mereka yang menentang gagasan sebesar 41 persen.

Dan hanya sekitar sepertiga dari responden, 37 persen yang berpendapat bahwa pernikahan adalah jenis hubungan terbaik.

Kabar buruk, meskipun ada untuk ayah, sebanyak 70 persen responden jelas mengatakan bahwa mereka lebih dekat dengan ibu daripada nenek moyang mereka. Ketika membahas pekerjaan rumah tangga, para gadis tidak melihat tanda yang banyak dari seorang manusia modern.

Melakukan sebagian besar tugas seorang ibu, yaitu memasak dan membersihkan, menurut 85 persen perempuan muda. Bahkan ketika mereka sudah cukup umur untuk membuat rumah dengan seorang pria, wanita-wanita ini menemukan bahwa pekerjaan tersebut telah dibebankan kepada mereka.

Hanya 12 persen perempuan yang hidup dengan pasangan yang berkata bahwa ia akan memasak makanan di dapur. Dan hanya enam persen yang mengatakan ia akan ditemukan dengan membawa pel atau serbet di tangannya.

Sebagian besar responden, 82 persen dari gadis berusia 11-21 mengatakan, bahwa merokok merupakan masalah kesehatan yang serius untuk anak perempuan hari ini. Dan hampir sama banyak, 81 persen responden berpikir bahwa penyalahgunaan alkohol adalah masalah serius bagi perempuan hari ini.

Tetapi kabar baiknya adalah, bahwa perempuan Inggris yang paling muda puas dengan kehidupan mereka. Sebuah kabar yang membahagiakan datang dari 87 persen anak perempuan yang paling bahagia saat itu, dengan ketiganya menggambarkan diri mereka sebagai orang yang "sangat bahagia".

Mereka juga tidak berpikir penting untuk menjadi selebriti. Kualitas terbesar dari peran yang baik adalah, bahwa mereka membantu orang lain, itu menurut 61 persen responden.

Ini merupakan kali ketiga dari orang-orang yang merasa memberi teladan yang baik itu harus terkenal. Sebanyak 18 persen responden berpikir begitu.

Pendekatan lainnya ialah tanggap terhadap isu-isu hijau. Sebuah pikiran berpotensi mengubah dunia, sebanyak 85 persen berpikir bahwa setiap orang bertanggung jawab untuk menyelamatkan bumi. Dan dua pertiga telah yakin bahwa pemanasan global adalah masalah yang sangat serius

16 komentar:

kainbasah said...

salah gan.. yang bener itu gini

wanita perlu tampil cantik agar dinikahi, dan
wanita perlu dinikahi agar selalu tampak cantik..
hehehhe

lam kenal
jangan lupa mampir ke blog ku juga...

rental mobil di surabaya said...

nice post

Berita terbaru 2011 said...

Biar suami nggak selingkuh,.,.hehehehe

sewa mobil murah said...

wanita itu harus tampil seksi tapi jangan berlebihan

sewa mobil di surabaya said...

artikel yang bagus

Glenda is the name. =) said...

Hello, it's been a long time! I'm so happy to be back here. Hope all is well. God Bless you!

-Glenda
http://intheheartandmindofglenda.blogspot.com

KERJA PART TIME said...

Numpang Lewat Bos
Info kerja freelance ONLINE
Klik > http://kerja-freelance.tk

travel surabaya banyuwangi said...

ARTIKEL YANG BAGUS BANGET

JAYAVO said...

Harus sexy!

sewa mobil jakarta said...

Setuju, wanita harus tampil seksi karena memang kodrat nya seperti itu.

Agen Taruhan Bola said...

wkwkwkwk, gag harus seksi kalee,,

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Resep Nusantara said...

Ini kembali lagi ke pendapat masing - masing, klo di lihat zaman sekarang ya wanita sudah mulai pke baju yg sexy,,,,

Learn Digital Marketing said...

I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Are you confronting error while selling and buying bitcoins in Gdax? To resolve this error, you can take help from the professionals by dialing Gdax customer service number 888-764-0492.It is a cost-free service and is working round the clock.You can talk to experts and share your issue with them. They will provide a best-suited solution to fix it.The experts are knowledgeable and have years of experience and most importantly you can trust them, so reach them to clear your doubt.

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap