Saturday, July 19, 2008

UNTUKMU

Sayang ini masih selalu ada
pada kasih segenggam rasa
walau hati ini sempat tercabik
cinta itu ada....
cinta itu nyata...

untukmu.....!!!

ku persembahkan untuk yang teristimewa..

7 komentar:

edisamsuri said...

Hore pertamax...

Dalem banget nih puisinya..kayanya curhat nih

vRitTa^^ said...

di sinilah indahnya cinta,, kita bisa saling memberi dan mengasihi...
hakiki kehidupan pun terasa dalam kalbu......
(hehehehe, gue lagi jatuh cinta sih...)

Rofi said...

apakah ketidak mengertian ku karna kebodohan ku.......?? ;D atau memenang kebodohan itu telah menjadi kebiasaan di negeri antah berantah ini.. mari bertanya pada icon yg tidak mengerti apa 2 ini =)) ;D

Popular PTC said...

Wah puitis banget untuk sapa tuh ^^V

JoVie said...

Wah, Buat aku Nih puisi..

Makasih yah..Gak salah nih memilih orang untuk dibikinin puisi se dalem ini..

makasih sekali lagi..Yii haa

Wih...jadi GR nih...hihikz

Anonymous said...

cinta itu istimewa..
puisi yang bagus banget.

uNieQ said...

aku tahu selalu ada sayang untukku,,aku tahu selalu ada cinta yang tulus untukku, aku tahu hati lembutmu selalu menyisakan ruang yang dalam untukku..

maafkan jika diri ini pernah membuatmu tercabik, tp kaupun tahu, aku tidak pernah ingin melakukan itu...

untukmu kembali....

selalu jadi yang teristimewa...

*lebay yak??* hahahahahahha ga sepadan sama puisimu siyh say..

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap