Wednesday, April 2, 2008

MY LOVE

aku telah mencintaimu
dengan cinta yang belum pernah dianugerahkan seorang manusiapun di bumi ini pada kekasihnya.
aku setia kepadamu
dengan kesetiaan yang tak dimiliki oleh seorang saudara pada saudaranya ,
dan seorang ayah pada anaknya
aku menjunjungmu seperti seorang pemuja menjunjung dewanya
aku belum pernah menghianatimu secara tersembunyi ataupun terang terangan
aku belum pernah mendustaimu dalam ucapan ataupun perbuatan,

aku telah memenuhi seluruh kehampaan hidupku denganmu
aku tak melayangkan pandanganku kecuali untuk melihat wajahmu ,
aku tidak memiliki perasaan kecuali untuk mencintaimu,
aku tidak pernah bermimpi kecuali memimpikan bayanganmu
aku tak suka melihat matahari di waktu terbitnya,
melainkan karena aku melihat bayanganmu dalam sinarnya
aku tak sudi mendengarkan nyanyian burung pada dahan,
kecuali karena aku mendengarkan suaramu dalam nyanyiannya,
aku tidak ingin memandang bunga bunga sedang bermekaran,
melainkan karena bunga bunga itu menyerupai kecantikanmu
aku tidak mengharapkan kebahagiaan dalam kehidupan ini melainkan untuk kebahagiaanmu
dan aku tidak ingin hidup di dunia ini melainkan untuk berada di sampingmu
dan bergembira karena melihat kegembiraanmu

0 komentar:

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap