Monday, April 14, 2008

LOVE

Cinta ibarat kupu-kupu liar, sangat indah untuk dipandang tetapi sulit untuk menangkapnya. Cinta terhadap lawan jenis adalah sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata karena resiko yang paling ditakuti adalah penolakan. Apakah mecintai itu dilarang, apakah menyukai itu salah, apakah mengungkapkan rasa cinta itu takut.

Menyukai dan mencintai itu tidak salah dan tidak dilarang, tetapi menggungkapkan rasa cinta karena takut itu tidak beralasan karena hidup adalah perjuangan, maka berjuanglah untuk mendapatkan cinta, berperanglah untuk mendapatkan cinta, berkorbanlah untuk mendapatkan cinta. Jangan Takut Kalah sebelum berperang.

Seperti menangkap ikan salmon, sulit didapatkan tapi sangan enak rasanya. Tetapi hati-hati cinta bisa membuat semua pernyataan diatas akan berbalik 90 derajat.Pengendalian diri adalah solusinya.

Berjuanglah kawan, untuk mendapatkan cinta, jadilah patriot bagi diri sendiri, rebutlah hatinya dengan berbagai senjata yang kamu punya, yaitu rasa percaya diri dan siap untuk ditolak. Berjuanglah kawan………. (emang enak apa???)

0 komentar:

Post a Comment

Yang Baru Cuap-Cuap